Rutin, Personil Polsek Pontianak Kota Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19


 

Pontianak,--"Upaya terus dilakukan oleh personil Polsek Pontianak Kota dalam usaha mencegah penyebaran penularan Covid-19 yang ada di wilayahnya.


Benar, kami terus memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19,"Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, 


Himbauan Protokol Kesehatan dilakukan guna untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona khususnya yang ada di wilayah Pontianak Kota," Katanya.


Simanjuntak menambahkan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut semua personil Polsek Pontianak Kota diturunkan setiap harinya baik siang maupun dimalam hari dengan kekuatan yang ada," Ungkapnya.


Untuk di pagi hari personil Polsek Pontianak Kota memberikan himbauan protokol kesehatan di pasar pagi, lalu sore hari di mall maupun swalayan serta malam hari melaksanakan himbauan di cafe dan warkop,"Tegas Simanjuntak.


Mari kita patuhi bersama aturan protokol kesehatan pencegahan Covid -19 dengan cara menerapkan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,"Himbau Simanjuntak.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)           

Komentar