Pengaturan Arus Lalin Dilaksanakan Personil Lantas Polsek Pontianak Kota Di Masjid Al Hikmah Pontianak


 

Pontianak,-- Polsek Pontianak Kota turunkan Personil Lantas guna untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Masjid Al Hikmah Jalan Dr Wahidin Pontianak, Sabtu (07/11/2020) malam.  


Kegiatan pengaturan arus lalulintas dilaksanakan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang berlangsung di Masjid tersebut.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Kota menjelaskan bahwa sebanyak 2 (dua) orang personil dari Lantas Polsek Pontianak Kota telah di turunkan dalam kegiatan tersebut,"Jelasnya.


Yang mana pengaturan arus lalulintas dilakukan guna untuk mengantisipasi kemacetan dan kerawanan kecelakaan lalulintas,"Ujarnya.


"Selain melakukan pengaturan arus lalulintas kami juga mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas disekitar lokasi Masjid," Pungkasnya.


Semoga saja dengan kehadiran personil Polsek Pontianak Kota dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Masjid Al Hikmah dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442," Tutup Simanjuntak.


 


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar