Kegiatan Ini Yang Di Lakukan Oleh Anggota Polsek Pontianak Kota Dalam Mengantisipasi Meluasnya Penyebaran Covid-19


Pontianak,--Himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga masyarakat terus di lakukan oleh personil Polsek Pontianak Kota.

Seperti yang di lakukan oleh empat orang personil Polsek Pontianak Kota yang telah mengunjungi Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi Pontianak guna memberikan himbauan.

Yang mana dalam pelaksanaan kegiatan himbauan di pimpin oleh Ipda Fahrudin yang merupakan Panit Binmas Polsek Pontianak Kota,Jum'at (11/09/2020)

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa ke empat orang personil Polsek Pontianak Kota tersebut merupakan Tim yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Penanganan Covid -19,"Jelasnya.

Personil tersebut rutin setiap harinya dan di beri tugas khusus dalam memberikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga masyarakat tanpa mengenal hari libur"Ujarnya.

"Selain dalam memberikan himbauan protokol kesehatan petugas tersebut juga telah mensosialisasikan adanya Pergub Kalbar No.110 thn 2020 tentang Covid-19,kepada Pengunjung, Karyawan, Satpam, dan petugas Parkir yang ada di swalayan tersebut," Tuturnya.

Simanjuntak berharap semoga apa yang telah di sampaikan oleh petugas tersebut nantinya warga masyarakat dapat memahami, menerapkan dan melaksanakan himbauan tersebut dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir guna untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di Kota Pontianak,"Harapnya.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)        

Komentar