Ini Maksud Dan Tujuan Di Adakan Patroli Malam Oleh Polsek Pontianak Kota


Pontianak, - Patroli dialogis guna memberikan himbauan kamtibmas terus dilaksanakan dan ditingkatkan  oleh Aparat Kepolisian Sektor Pontianak Kota.

Seperti yang di lakukan oleh anggota Sabhara Polsek Pontianak Kota yang  menyambangi penjaga malam di pemukiman komplek perumahan warga serta petugas keamanan yang sedang bertugas di salah satu bank yang ada di Pontianak Kota,Kamis (20/08/2020) malam.

Hal tersebut langsung di sampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Jum'at (20/08/2020).

"Kami berikan pelayanan kepada warga di saat malam hari dengan melakukan kegiatan patroli rutin baik di siang hari maupun malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,"Terang Simanjuntak.

Yang mana patroli tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan di manapun,”Pungkasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat kiranya tercipta situasi keamanan yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Pontianak Kota,”Harapnya.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar